Strategi Humas SMA Negeri 1 Leuwiliang Dalam Membangun Personal Branding "the place makes great people" Di Kabupaten Bogor

research
  • 18 Oct
  • 2024

Strategi Humas SMA Negeri 1 Leuwiliang Dalam Membangun Personal Branding "the place makes great people" Di Kabupaten Bogor

SMA Negeri 1 Leuwiliang adalah sekolah menengah atas di Kabupaten Bogor yang menggunakan strategi humas dalam membangun personal branding “the place makes great people” sekolah ini memiliki visi menjadikan sekolah unggulan di Provinsi Jawa Barat dalam bidang akademik dan non akademik yang berwawasan global dengan berdasarkan keimanan dan ketakwaan yang dijiwai nilai budaya dan karakter bangsa.  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi humas apa yang digunakan oleh SMA Negeri 1 Leuwiliang dalam membangun personal branding “the place makes great people” di Kabupaten Bogor. Metode pengumpulan data dalam penelitian menggunakan metode pendekatan deskriptif kualitatif serta peneliti menggunakan analisis dan mengecek dari berbagai sumber informan,lalu membandingkan data yang didapat dari hasil wawancara antar narasumber satu dengan narasumber penelitian yang lain.

Unduhan

 

REFERENSI

Alfansyur, A., & Mariyani. (2020). SENI MENGELOLA DATA: PENERAPAN TRIANGULASI TEKNIK INFO ARTIKEL ABSTRAK. N Sejarah, 5(2), 146–150. https://doi.org/10.31764/historis.vXiY.3432

Amanda, Y. W. (2023). PERAN HUMAS DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF YAYASAN AL KAUTSAR DESA SEMANDING KECAMATAN JENANGAN PONOROGO.

Eka Karina, M. (2020). Analisis Personal Branding Selebgram di Sosial Media Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @dindamaulinaaa ).

Irawati, D., Fatah Natsir, N., Haryanti, E., & Islam, E. (2021). Positivisme, Pospositivisme, Teori Kritis, dan Konstruktivisme dalam Perspektif “Epistemologi Islam” Kata kunci. In JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan (Vol. 4). http://Jiip.stkipyapisdompu.ac.id

Krisbiyanto, A., & Nadhifah, I. (2022). Pengaruh Lokasi dan Citra Sekolah Terhadap Keputusan Siswa Memilih Sekolah di Sekolah Menengah Atas Negeri. Academicus: Journal of Teaching and Learning, 1(1), 20–31. http://academicus.pdtii.org/index.php/acad/index

Marwan, M. R. (2023). ANALISIS DAMPAK NEW MEDIA DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS DIRI REMAJA. Ilmu Ilmiah Pendidikan, 6(6), 5420–5426. https://doi.org/10.56127/j

Nalendra, A., Suryo, H., Si2, M., Hindra, D. N., & Si3, M. (2023). Strategi Humas Dalam Mempertahankan Citra Positif Di Lembaga Pendidikan Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 3 Surakarta Public Relations Strategy To Maintain A Positive Image In The Senior High School Muhammadiyah 3 Surakarta. Ilmu Ilmu Sosial, 7(1).

Olivianti, sisil. (2023). Strategi PR (Public Relations) Dalam Membangun Citra Positif Pondok Pesantren Modern Umul Quro Al-Islami Bogoer.

Permata, S. (2022). Pembinaan Strategi Personal Branding Melalui Kegiatan Public Speaking Bagi Siswa SMKN 49 Jakarta Utara. 5(1).

Pohan, Z. (2018). PERAN HUMAS (PUBLIC RELATIONS) PADA BIDANG PENDIDIKAN. Journal Sintesa, 18(1).

Pramungkas, P. R. (2020). Peran Humas Pembentuk Opini Publik Dalam Upaya Pencitraan Lembaga Pendidikan. Journal of Islamic Education Management , 5(1), 1–14.

Pristiwanti, D., Badariah, B., Hidayat, S., & Dewi, R. S. (2022). Pengertian Pendidikan. Pendidikan Dan Konseling, 4(6), 7911–7915. http://repo.iain-

Rifa’i, M., & Hosen, M. (2023). Strategi Humas dalam Meningkatkan Reputasi Sekolah (Studi Kasus di Ma Miftahul Ulum). Jurnal Sosial Humaniora Dan Pendidikan, 2(1), 11–20. http://Jiip.stkipyapisdompu.ac.id